ESET SMART SECURITY 5

ESET SMART SECURITY 5


udah lama neh ane ga posting di mari :D
sekarang ane mau bagi-bagi pengalaman saat menggunakan ESET SMART SECURITY 5 
ESET SMART SECURITY 5 sudah ane uji ketahanannya terhadapp virus dan serangan di jaringan komputer. terbukti saat saya melakukan serangan ke komputer
yang menggunakan ESET SMART SECURITY 5 ternyata serangan yang saya lakukan di blok oleh Firewall nya,,,


ESET SMART SECURITY 5 mempunyai database virus yang selalu updatae setiap harinya,dan untuk update databasenya kita tidak perlu repot-repot melakukan konfigurasi lagi karena ESET SMART SECURITY 5 akan melakukan upadate secara otomatis saat kmputer anda terkoneksi ke internet,, 
oke langsung saja ke TKP


http://www.eset.com/ 

semoga bermanfaat ,,,,,, :D

Comments

Anonymous said…
eset stupid scurity melindungi virus anda