WIN8 akansegera meluncur di tahun 2011



memang teknologi ga ada habisnya. di tahun 2011 ini microsoft akan meluncurkan Windows 8
tapi berita itu masih gosip, jadi ga tau bener atau salah. seandainya bener Win8 ini akan di lengkapi fitur-fitur yang lebih canggih pula


- My PC Knows Me
Dengan bantuan webcam, Windows akan mengintegrasikan password berdasarakan aplikasi Face Recognition yang artinya sebagai pengganti password untuk buka komputer atau dokumen maka wajah pengguna yang akan digunakan sebagai "password".
- Faster and Smaller
kalau yang satu ini sih pasti banyak disuka siapapun karena di Windows 8 nantinya punya ukuran file yang lebih kecil dan lebih cepat.
- Integrate USB 3.0 into Windows8
Seperti kita tahu USB 3.0 saat ini sedang popular mengingat kecepatan yang diberikan jauh lebih cepat dibanding USB 2.0 dan di Windows 8 nantinya Intel akan mengintegrasikan teknologi USB 3.0 ke dalamnya.
- My PC My Way
Fitur ini akan memudahkan pengguna dalam penggunaan aplikasi dan boleh dibilang komputer akan bisa "berinteraksi" dengan si pengguna, misalnya pada saat main game ada orang yang memanggil kita, begitu kita menoleh (tidak melihat ke komputer), otomatis game akan berhenti (Pause).
Terus juga bisa mengatur tingkat brightness di monitor sesuai dengan kondisi ruangan, seperti pada TV yang ada saat ini.
- Stereoscopic 3D
Memang sedang jamannya 3D makanya di Windows 8 ini juga akan mempunyai fitur yang memungkinkan kita untuk menampilkan gambar secara 3D dari gambar 2D dengan bantuan aplikasi yang sudah terintegrasi di Windows 8.

Comments

Unknown said…
mana backgroundnya????????????